Ya, malam ini malam Minggau. Tapi kok judulnya Malam Minggu Milo sih? Yaiyalah, mbok pikir aku mau nulis tentang Malam Minggu Miko? -___-
Asli, emang sih aku jarang malam Mingguan, tapi kayaknya juga gak gini-gini banget deh suwungnya. Nah, hasil dari kesuwunganku malam ini aku ditemanin sama segelas gede es milo, laptop beserta koneksi Wifi yang ngadat, sama mas Ted tersayang tentunya.....
Yaudah sih gitu aja, met malming yaaawwww!!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar